Bakrie Amanah

Bakrie Amanah
Logo Bakrie Amanah

Selasa, 20 Februari 2018

76 TAHUN BAKRIE : BAKRIE AMANAH BEKERJASAMA DENGAN PT PROVICES GELAR DONOR DARAH DAN LAYANAN KESEHATAN MOBIL SEHAT


Wisma Bakrie 1, 20 Februari 2018


            Masih dalam rangkaian peringatan HUT 76 Kelompok Bakrie, Bakrie Amanah bekerjasama dengan PT Provices Indonesia menyelenggarakan Donor Darah dan Layanan Kesehatan yang diikuti oleh karyawan Kelompok Bakrie dan masyarakat sekitar Wisma Bakrie. Layanan Kesehatan yang diberikan meliputi : Layanan Cek Metabolik (Cek gula darah, cek asam urat dan cek kolesterol), pemeriksaan Ultrasonogafi (USG), pemeriksaan kanker CA Serviks, pemeriksaan kanker CA Mamae dan pemeriksaan Elektrokardiogram (EKG / Cek Jantung).

Pelaksanaan kegiatan dipusatkan di area parkir Wisma Bakrie 1 dan khusus untuk pemeriksaan USG, kanker CA Serviks dan CA Mamae dilakukan di lantai 2 Wisma Bakrie 1. Pada pelaksanaan donor darah ini Bakrie Amanah bekerjasama dengan PMI Jakarta Utara dengan target peserta donor sebanyak 150 orang. Tim PMI memulai proses donor darah pada pukul 10.00 wib dan ditutup pada pukul 13.00 wib.

Acara dibuka pada pukul 09.30 dengan pembukaan oleh MC dan sambutan yang diberikan oleh Bapak Hisyam Sulaiman selaku pembina Bakrie Amanah, dalam sambutannya beliau menyampaikan bahwa kegiatan yang hari ini dilaksanakan merupakan bentuk dari perwujudan Trimatra Bakrie (Kebersamaan, Kemanfaatan dan keIndonesiaan). Sambutan selanjutnya dari Sutrisno selaku Building Manager MO Wisma Bakrie.

“ Kami mengucapkan terima kasih kepada Bakrie Amanah yang telah berkerjasama dalam kegiatan ini, kami diberikan kesempatan untuk menjadi tuan rumah. Insyaallah kedepannya kegiatan serupa dapat dilakukan dengan lebih baik lagi. Kegiatan ini juga merupakan bagian dari perayaan HUT 76 Bakrie, semoga di usia usaha kelompok Bakrie ini dapat semakin memberikan manfaat kepada masyarakat sekitar perusahaan dan juga bagi para karyawan”, ungkap Bapak Sutrisno dalam sambutannya.

Selanjutnya para peserta yang sudah mendaftarkan diri mendapatkan layanan donor darah dan pemeriksaan kesehatan. Hingga pukul 13.00 jumlah peserta yang telah mendaftarkan diri sebagai peserta donor darah sebanyak 120 peserta, namun setelah mengikuti tes kesehatan sebanyak 84 peserta dinyatakan lolos donor. Pada layanan kesehatan Metabolik sebanyak 100 peserta mendapatkan layanan cek gula darah, asam urat dan kolesterol, sedangkan layanan EKG memberikan manfaat pada 50 peserta. Layanan USG, deteksi Kanker serviks & payudara berakhir pada pukul 15.00 wib dengan total penerima manfaat 56 peserta.

 “ Jujur saya sangat  senang adanya acara ini karena sangat bermanfaat buat para karyawan. Pertama karena semua layanan diberikan secara gratis dan kedua  pengecekan kesehatannya banyak banget, kalau saya ikutan cek metabolik dan pengecekan deteksi dini kanker payudara yang sangat penting buat kaum perempuan. Terima kasih kepada seluruh pihak yang sudah membantu terlaksananya kegiatan ini”, Ungkap Wulan, karyawan ANTV.

“ Buat saya kegiatan donor dan pengecekan yg dilakukan Bakrie Amanah adalah wujud dari trimatra bakrie, memberikan kemanfaatan kepada sesama, selama ini yang banyak kita tahu bagaimana kondisi permintaan darah PMI yang begitu tinggi, dan dengan adanya kegiatan ini sebagai bentuk sosialisasi untuk membantu sesama. “ Teguh Anantawikrama, peserta donor darah.

1 komentar:

  1. ,,.,KISAH NYATA , , , ,
    Aslamu alaikum wr wb..Allahu Akbar, Allahu akbar, Allahu akbar
    Bismillahirrahamaninrahim,,senang sekali saya bisa menulis dan berbagi kepada teman2 melalui room ini, sebelumnya dulu saya adalah seorang pengusaha dibidang property rumah tangga dan mencapai kesuksesan yang luar biasa, mobil rumah dan fasilitas lain sudah saya miliki, namun namanya cobaan saya sangat percaya kepada semua orang, hingga suaatu saat saya ditipu dengan teman saya sendiri dan membawa semua yng saya punya, akhirnya saya menaggung utang ke pelanggan saya totalnya 150 juta dan di bank totalnya 350 juta , saya stress dan hamper bunuh diri anak saya 2 orng masih sekolah di smp dan sma, suami saya pergi entah kemana dan meninggalkan saya dan anakanaknya ditengah tagihan utang yg menumpuk, demi makan sehari hari saya terpaksa jual nasi bungkus keliling dan kue, ditengah himpitan ekonomi seperti ini saya bertemu dengan seorang teman dan bercerita kepadanya, Alhamdulilah beliau memberikan saran kepada saya, dulu katanya dia juga seperti saya stelah bergabung dengan ustad K.H.Muh.Rasheed hidupnya kembali sukses, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama satu minggu saya berpikir dan melihat langsung hasilnya, saya akhirnya bergabung dan menghubungi beliau. SOLUSI MUDAH, CEPAT LUNASI UTANG ANDA, DAN MASALAH EKONOMI YG LAIN, TANPA PERLU RITUAL, PUASA DLL. lewat sebuah bantuan penarikan dana ghoib oleh seorang kyai pimpinan pondok pesantren shohibul Qur’an.
    Silahkan >>>>>>>>KLIK SOLUSI TEPAT DISINI<<<<<<<<<
    Semua petunjuk saya ikuti dan hanya 3 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah Demi AllAH dan anak saya, akhirnya 1M yang saya minta benar benar ada di tangan saya, semua utang saya lunas dan sisanya buat modal usaha, kini saya kembali sukses terimaksih Ustad K.H.Muh.Rasheed saya tidak akan melupakan jasa Pak ustad. ANDA TAK PERLU RAGU HARUS TERTIPU KARNA SY SUDAH BUKTIKAN.(AMAN TANPA TUMBAL).

    BalasHapus