Bakrie Amanah

Bakrie Amanah
Logo Bakrie Amanah

Minggu, 04 Februari 2018

AKSI TANGGAP UNTUK NEGERI BAKRIE AMANAH SALURKAN BANTUAN UNTUK KORBAN KEBAKARAN DI KRUKUT JAKARTA BARAT











Jakarta, Bertempat di musholla Baitul Muttaqien, Jalan Keutamaan Dalam RT 0012/03, Kelurahan Krukut, Taman Sari, Jakarta Barat, tim Bakrie Amanah menyerahkan bantuan kepada korban kebakaran yang terjadi pada hari Sabtu, 27/1/2018.

Bantuan yang diberikan adalah donasi dari Jama’ah Majelis Taklim di Kelompok Bakrie, antara lain: DKM Masjid Al Bakrie, MT Wisma Bakrie, DKM Plaza Festival dan Mizan ANTV. Selain itu, Aburizal Bakrie selaku Ketua Pembina Bakrie Untuk Negeri juga turut berempati dan menitipkan donasinya melalui Bakrie Amanah.
“Seminggu setelah musibah kebakaran di Krukut-Jakarta Barat, kami hadir di Krukut guna menyampaikan bantuan dari sejumlah Majlis Taklim yang tergabung di Kelompok Usaha Bakrie termasuk donasi dari sesepuh kami di Bakrie Amanah, yaitu Bapak Aburizal Bakrie,”jelas Yuli Wulandari selaku Manajer Program Bakrie Amanah.

Yuli juga menyampaikan bahwa dalam penentuan lokasi dan jenis bantuan sebelumnya telah berkoordinasi dengan pihak Satu Untuk Negeri – tvOne dan survey lokasi. Berdasarkan koordinasi tersebut, masih menurut Yuli, Bakrie Amanah menyampaikan bantuan sebagaimana kebutuhan di lapangan.

“Agar bantuan diterima secara efektif, tentunya kami telah koordinasi dengan tim di lapangan untuk memastikan kebutuhan yang masih kurang atau belum ada sama sekali!” tambah Yuli.

Dalam kesempatan itu, Bakrie Amanah menyalurkan sejumlah kebutuhan, meliputi: Kebutuhan sekolah mulai dari sepatu, kaos kaki, buku gambar, buku tulis, pensil warna, dan alat tulis juga kebutuhan makana seperti,: susu dan makanan Balita, handuk, selimut, pakaian anak, perlengkapan bayi dan paket untuk keperluan mandi.

Paket bantuan tersebut disalurkan kepada 50 balita, 150 anak usia sekolah SD sampai dengan SMU dan 50 warga dewasa, sehingga total penerima manfaat kegiatan ini sebanyak 250 orang.

Ibu Munawaroh mengungkapkan rasa syukur dan terima kasih atas bantuan yang disampaikan oleh pihak Bakrie Amanah.

“ Terima kasih atas kepedulian dari teman-teman Bakrie atas bantuannya kepada kami semoga Allah ganti dengan yang lebih baik. Harapannya anak-anak yatim & dhuafa ke depan dapat dilibatkan pada kegiatan YBA ke depan, salam untuk keluarga Bapak Aburizal Bakrie semoga sehat selalu” ungkap Ibu Munawaroh yang dalam kesehariannya merupakan kepala sekolah Diniyah Nurul Iman. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar