Bakrie Amanah

Bakrie Amanah
Logo Bakrie Amanah

Kamis, 05 Oktober 2017

KARYAWAN KELOMPOK BAKRIE SERAHKAN DANA “PEDULI ROHINGYA” MELALUI ALIANSI KEMANUSIAAN INDONESIA UNTUK MYANMAR (AKIM)






Jakarta, 4 Oktober 2017

Sebagai wujud kepedulian terhadap para korban tragedi kemanusiaan Rohingya, karyawan Kelompok Bakrie melakukan penggalangan dana “Peduli Rohingya”. Kegiatan penggalangan ini diinisiasi oleh Bakrie Untuk Negeri melalui Yayasan Bakrie Amanah. Sejak awal bulan september 2017 Bakrie Amanah bekerjasama dengan Majelis Taklim Kelompok Bakrie diantaranya: DKM Masjid Al Bakrie, DKM Burj Al Bakrie, MT Wisma Bakrie, BDI Lapindo, DKM TVOne, DKM Plaza Festival, DKM Masjid Roosniah Al Ahmad dan DKM Arrohman PT Bakrie Pipe Industries, penggalangan dilakukan pada saat penyelenggaraan sholat Jum’at .

Selain bekerjasama dengan DKM/MT, Bakrie Amanah juga bekerja dengan perusahaan untuk melakukan penggalangan dana dari karyawan. Karyawan perusahaan yang turut berpartisipasi diantaranya karyawan ANTV, PT Bakrie & Brothers Tbk, PT Bakrie Autoparts, PT Bakrie Building Industries, PT Bakrie Indo Infrastructure, Aston Rasuna dan Lapindo Brantas Inc.

Proses serah terima dilaksanakan di ruang meeting Badan Pengelola Bakrie Untuk Negeri (BP BUN) di Wisma Bakrie 1 lantai 2. Turut hadir dalam acara ini yakni perwakilan dari BP BUN, Bakrie Amanah, PT Bakrie Pipe Industries, PT Bakie Autoparts, Aston Rasuna, dan DKM Roosniah Al Ahmad. Acara dimulai pada pukul 10.00 dengan sambutan dari Bapak Hisyam Sulaiman, dalam sambutannya Bapak Hisyam menyampaikan keprihatinannya terhadap kondisi yang menimpa warga Rohingya, dan bantuan yang disalurkan melalui AKIM adalah bentuk perhatian dari para karyawan kelompok Bakrie.

Selanjutnya Bapak Ali Yusuf selaku perwakilan dari AKIM menyampaikan sambutannya, beliau juga melakukan presentasi program-program yang sedang dilaksanakan di area pengungsian di Bangladesh.

Menginjak pukul 11.00, dilaksanakan doa bersama untuk warga pengungsian Rohingya dan juga doa untuk keberkahan para donatur program Peduli Rohingya. Selanjutnya dilaksanakan serah terima dana bantuan senilai Rp60.000.000 secara simbolik yang diserahkan oleh Bapak Hisyam kepada Bapak Ali dan didampingi oleh perwakilan dari donatur.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar