Bakrie Amanah

Bakrie Amanah
Logo Bakrie Amanah

Minggu, 22 Oktober 2017

MOBIL SEHAT KELILING BERIKAN LAYANAN KEPADA PEKERJA DAN MASYARAKAT UMUM DI AREA WISMA BAKRIE 1


Wisma Bakrie 1, 6 Oktober 2017


Bakrie Amanah selaku pengelola MONIK berusaha memaksimalkan peranan MONIK dalam memberikan layanannya kepada para penerima manfaat. Salah satu kategori penerima manfaat yang disasar yakni para pegawai non staff di lingkungan Kelompok Bakrie, hal ini sebagai wujud berbagi kemanfaatan kepada mereka yang paling dekat dengan kita.

Untuk menyasar para pegawai tersebut, Bakrie Amanah menyelenggarakan layanan MONIK di Wisma Bakrie 1 bekerjasama dengan PT Provices Indonesia selaku pengelola Wisma bakrie.
Acara dimulai sejak pukul 08.00 wib, sebanyak 8 orang tim medis memberika layanan yang meliputi pemeriksaan kesehatan umum, layanan cek metabolik (cek kadar gula darah, asam urat dan kolesterol),  layanan kesehatan untuk anak dan layanan kesehatan untuk ibu hamil (berupa layanan USG).

Penerima manfaat layanan kesehatan umum diikuti oleh 50 warga dhuafa yang bertempat tinggal di area sekitar Wisma Bakrie 1 yakni karet karya, pedurenan, karet setiabudi, karbela, menteng dan mampang. Diantara 50 warga tersebut sebanyak 15 orang adalah warga lansia.

Untuk layanan cek metabolik melayani 78 peserta, dimana 38 diantaranya adalah pegawai non staff (OB dan sekuriti). Bagi 40 karyawan yang juga mengikuti layanan ini dikenakan infak Rp25.000, sedangkan bagi karyawan non staff diberikan layanan secara gratis. Pegawai penerima layanan kesehatan ini terdiri dari karyawan perusahaan antara lain: PT Bakrie Telecom, PT Bakti Alter Purba, PT MKN, Bapenas, PT Bakrieland, PT Provices, Viva media, EMP dan BP BUN.

Layanan kesehatan untuk Ibu  hamil berupa pemeriksaan dengan USG diikuti oleh 5 orang ibu, dan sebanyak 10 anak mendapatkan layanan kesehatan khusus untuk anak dan balita.

“ Alhamdulillah hari ini sebanyak 139 orang telah turut berpartisipasi dalam kegiatan layanan kesehatan MONIK, kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung berjalannya kegiatan ini, semoga mampu memberikan  manfaat kepada seluruh insan Bakrie dan juga masyarakat sekitar.” Ungkap Asep Rosidin selaku PIC kegiatan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar