Bakrie Amanah

Bakrie Amanah
Logo Bakrie Amanah

Selasa, 24 Oktober 2017

LAYANAN KESEHATAN MONIK HADIR DI WILAYAH CIKARANG BARAT, BERIKAN LAYANAN KEPADA 135 WARGA



Cikarang Barat, 24 Oktober 2017

Bertempat di pusat pemberdayaan di Kampung Babakan yang dikelola oleh yayasan Asa Mandiri Bangsa, MONIK melakukan layanan kesehatan bagi warga daerah desa Jatiwangi dan sekitarnya. Tim Layanan kesehatan yang terdiri dari 8 petugas medis dan 5 petugas Bakrie Amanah hadir sejak pukul 8 pagi untuk melakukan persiapan awal berupa set up lokasi dan briefing.

Dalam layanan kesehatan ini, layanan yang diberikan antara lain : Layanan kesehatan untuk Ibu dan anak, Layanan Kesehatan untuk lansia dan Layanan kesehatan umum. Hingga pukul 12 siang jumlah penerima manfaat layanan sebanyak 135 orang yang terdiri dari 112 peserta layanan kesehatan lansia dan umum serta 23 peserta layanan kesehatan anak. Berdasarkan usianya peserta layanan kesehatan di Cikarang ini sebanyak 58 peserta berusia antara 50- 85 tahun, 54 peserta berusia antara 18 – 54 tahun dan 23 peserta berusia antara 2-7 tahun.

“ saya selaku pengurus pusat pemberdayaan AMB (Asa Mandiri Bangsa) mewakili warga desa Jatiwangi mengucapkan terima kasih atas bantuan dari Bakrie Amanah berupa layanan kesehatan kepada warga yang sangat membutuhkan layanan kesehatan. Menurut saya ini langkah yang baik sekali terutama untuk meningkatkan kesadaran warga akan kesehatan, dan dari keseluruhan layanan yang diberikan, keberadaan Mobil Sehat ini sangatlah berkesan karena sangat bermanfaat, semoga kegiatan ini dapat dilaksanakan secara periodik dan Bakrie Amanah dapat bekerjasama di berbagai bidang kemasyarakatan lainnya. Sekali lagi terima kasih atas kerjasama di kegiatan yang mulia ini, semoga kegiatan ini mendapatkan keberkahan dari Allah SWT”, ungkap Bapak Ishandawi selaku pimpinan Yayasan Asa Mandiri Bangsa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar